Aneh, Kambing Kurban Ini Gak Bisa Mati Walaupun Sudah di Sembelih

blogger templates

Ada banyak kisah aneh bin ajaib yang terjadi pada saat perayaah Hari Raya Kurban yang jatuh pada 24 September lalu. Salah satunya cerita hati hewan kurban yang berlafazkan Allah. Sontak hal ajaib itu pun langsung membuat warga heboh dan merasa terheranheran.

Kisah aneh lainnya juga terjadi di desa Karangtengah, Kendal, Jawa Tengah, dimana warga dihebohkan dengan seekor kambing yang tidak mati meskipun lehernya sudah disembelih. Kambing ajaib tersebut diketahui sudah disembelih bagian lehernya. Namun, kambing itu masih berjalanjalan dan makan rumput disekitaran tempat sembelihan.

Para panitia kurban pun membiarkan kambing itu berjalanjalan dan makan rumput, sebab menurut syariat islam hewan kurban tidak boleh disembelih sebanyak dua kali. “Panitia tidak bisa berbuat banyak karena dalam hukum agama Islam tidak diperbolehkan mengulang proses penyembelihan untuk kedua kali,” ujar salah satu panitia kurban. “Kambing dibiarkan hingga nanti dia mati dengan sendirinya walaupun kelihatanya menyiksa.” Selang beberapa menit ternyata kambing tersebut juga tidak mati. 

Hal ini pun semakin menggegerkan warga. Banyak warga yang datang untuk menyaksikan kambing yang tak juga mati tersebut setelah di sembelih. Hingga akhirnya datang si pemilik kambing dan mengusap ngusap kepala si kambing. Setelah itu, barulah tubuh kambing itu langsung roboh dan langsung mati.

Sumber : http://palingseru.com/69276/aneh-kambing-kurban-ini-gak-bisa-mati-walaupun-sudah-di-sembelih

0 Response to "Aneh, Kambing Kurban Ini Gak Bisa Mati Walaupun Sudah di Sembelih"

Posting Komentar