5 Cara aneh Yang Mampu Menurunkan Berat Badan, Kamu Mau Coba ?

blogger templates

Wanita adalah mahluk ciptaan Tuhan yang selalu ingin terlihat sempurna. Bahkan kadang wanita yang sudah terlihat menarik di mata pria masih saja ingin terlihat lebih menarik lagi. Seringkali wanita yang memiliki kelebihan berat badan ingin terlihat lebih seksi dengan melakukan pola diet. Dan dalam melakukan pola diet ini terkadang wanita hanya memperhatikan pola makan ,padahal kebiasan lain juga sangat mempengaruhi pola dietnya. Seringkali wanita ingin cepat mengurangi lema tubuhnya dengan olahraga ketat . Namun tak hanya olahraga saja, ada caracara aneh yang efektif mengurangi lemak di tubuh. Beberapa cara ini terkait dengan kebiasaan sehari hari yang kamu lakukan.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 Cara aneh yang mampu menurunkan berat badan dan kamu mau coba ?

1. Duduk di Spot Yang Tepat
Salah satu cara aneh yang mampu menurunkan berat badan adalah duduk di spot yang tepat. Duduk di spot yang tepat ini artinya kamu jangan duduk di bagian tengah yang terdapat makanannya. Hal ini diungkapkan oleh Stephen Gullo, seorang psikolog yang juga penulis The Thin Commandments Diet (Rodale). Hal ini dikarenakan jika kamu terhindar dari makan yang berlebihan akibat jika kamu duduk di tengah maka semua makanan akan terhidang di sana dan itu akan membuat kita susah mengontrol nafsu makan.

2. Membaca Majalah Kesehatan
Salah satu cara unik jika yang bisa membantu kamu diet yakni dengan membaca majalah kesehatan .Dengan membaca majalah kesehatan ini dapat membantu kamu mengerti tentang kesehatan , baik makanan – makanan sehat dan pola makan sehat sehingga kamu akan cenderung makan lebih sehat dan
menjauhi lemak trans.

3. Mengurangi Waktu Nonton TV
Mengurangi waktu nonton TV ini adalah salah satu cara efektif yang bisa membantu kamu diet yakni mencegah kamu ngemil . Kebanyakan orang yang suka nonton TV adalah mereka yang suka ngemil sambil menonton film favoritenya dan sambil bermain gadgetnya. Dia akan lupa seberapa banyak makanan yang telah dia makan hingga pada akhirnya membuat lemak perut bertambah. Hal ini telah dilakukan oleh para peneliti yang mengatakan bahwa perhatian kamu pada makanan memainkan peran penting dalam nafsu makan, jadi bila konsentrasi kamu akan terganggu saat makan, dan kamu akan cenderung memiliki nafsu makan yang lebih besar untuk menyantap makanan ringan. Dari sejumlah peneliti dari Universitas Birmingham menemukan bahwa peserta yang nonton TV sambil makan, makan lebih banyak biskuit daripada mereka yang makan tanpa gangguan apa pun. Kecenderungan itu meningkat hingga 19 persen. “Hasil penelitian menunjukkan bahwa lebih fokus pada makanan dapat membantu mengontrol nafsu makan,” ungkap para peneliti.

4. Makan dengan Piring Kecil
Makan dengan piring kecil juga salah satu cara aneh yang mampu menurunkan berat badan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa makan dengan piring lebih kecil dapat mengurangi asupan kalori harian .Hal ini juga dilakukan oleh beberapa peneliti dari Cambridge University jika diet sehat bisa dilakukan dengan mengurangi ukuran piring atau mangkuk hingga 159 kalori per hari. Dengan menggunakan peralatan makan yang lebih kecil bisa untuk membantu untuk melatih mengurangi asupan kalori makanan yang kamu
konsumsi.

5. Tidur di Ruangan yang Dingin
Menurut sejumlah peneltiian jika tidur di kamar yang dingin dapat membantu menurunkan berat badan karena itu mempercepat metabolisme tubuh. Suhu kamar yang dingin juga akan membuat tubuh membakar lebih banyak kalori untuk menjaganya tetap hangat sehingga secara tidak kamu sadari lemak tubuh pun akan berkurang. Nah, itulah dia kelima cara aneh yang mampu menurunkan berat badan.

Sumber : http://palingseru.com/69269/5-cara-aneh-yang-mampu-menurunkan-berat-badan-kamu-mau-coba

0 Response to "5 Cara aneh Yang Mampu Menurunkan Berat Badan, Kamu Mau Coba ?"

Posting Komentar